Cari Blog Ini

Sabtu, 12 Maret 2011

TIPS MEMILIH JENIS KELAMIN

       TIPS MEMILIH JENIS KELAMIN.

     Semua mahluk hidup diberi anugrah untuk melakukan perkembangbiakan  mempertahankan dan melanjutkan hidup(generasi),terutama manusia diberikan suatu kelebihan oleh Sang Maha Pencipta yaitu kelebihan pikiran,akal dan budi.maka dengan bekal itulah manusia bisa membuat dan mengupayakan agar dirinya bisa memperoleh keturanan yang bisa nantinya melanjutkan kehidupan.
      Kadangkala kita hanya bisa berbuat tetapi hanya Tuhan yang bisa menentukan kehidupan kita,Tetapi dengan DOA dan Bekerja  keras kita bisa meraih impian untuk mendapatkan buah hati yang didambakan oleh pasangan suami istri.
   Dengan berdasarkan kiinginan untuk menolong sesama manusia dan untuk mewujudkan keinginan pasangan suami istri untuk merencanakan buah hati yang dinginkan (laki-laki / perempuan) ,maka penulis akan memberikan tips-tips cara membuat anak laki-laki dan perempuan.

TIPS MEMILIH JENIS KELAMIN


PEREMPUAN
  1. Sesaat sebelum melakukan persetubuhan,liang kemaluan istri dibilas dengan campuran 1 liter  dan 2 sendok makan asam cuka.
  2. Istri sebaiknya berusaha menghindari organisme, karena akan mengeluarkan sekresi basa yang akan menetralisir lingkungan asam.
  3. Pilihlah posisi muka berhadapan muka, suami di atas dan istri di bawah, agar sperma  tidak langsung menerobos ke mulut rahim.
  4. Sebaiknya saat suami terjadi orgasme dan ejakulasi, jangan lakukan penetrasi penis yang dalam, keluarkan sebagian.
  5. Lakukan persetubuhan setelah haid setiap 2 hari sekali secara teratur lalu hentikan samapai 2 hari sebelumnya ovulasi.Bersetubuh dapat diulang lagi 2 hari sesudah ovulasi.Jumlah sperma yang relatif kecil dapat memperbesar kemungkinan memperolah bayi perempuan.

    LAKI- LAKI  
    1. Sesaat sebelum malakukan persetubuhan, istri membilas liang kemaluan dengan campuran 1 liter air dan 2 sendok makan soda kue.
    2. Kalau bisa,sebaiknya istri mencapai orgasme lebih dulu,disusul oleh orgasme suami.
    3. Posisi bersetubuh yang dianjurkan adalah posisi suami dari belakang.
    4. Pada detik suami mencapai orgasme dan ejakulasi, lakukanlah penetrasi penis yang dalam.
    5. Puasa atau pantangan bersetubuh sangat diperlukan mulai dari haid kering sampai hari terjadinya ovulasi.Jumalah sperma  yang maksimal dapat memperbesar kemungkinan memperoleh bayi laki-laki.Lakukan persetubuhan sedekat mungkin dengan detik terjadinya ovulasi,atau tepatnya 12 jam sebalum da sesudah ovulasi.

      Apa yang penulis kemukakan diatas bahwa segala sesuatu yang kita kerjakan yang menentukan adalah Sang Pencipta.Dengan BERDOA dan BEKERJA KERAS maka APAPUN YANG AKAN KAMU CITA- CITAKAN AKAN BERHASIL.
      SELAMAT MENCOBA.



      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar